top of page

Konsultasi

LAYANAN DAN PENGALAMAN KAMI

Pemberdayaan Teknologi Informasi

Keberadaan sistem dalam bisnis adalah untuk membantu dan tidak membebani

Tentang 

Memungkinkan klien kami untuk memanfaatkan, mengoptimalkan, dan melakukan perbaikan berkelanjutan di bidang teknologi informasi.

Kami berfokus pada kebutuhan bisnis strategis klien untuk menentukan kemampuan teknologi yang tepat yang diperlukan untuk mendukung keuntungan mereka. Kami membantu perusahaan mengatasi keputusan terkait teknologi dan memastikan keselarasan organisasi TI dan model operasi untuk menciptakan hasil yang bertahan lama.

PTI

Dengan tim dengan pengalaman global, Kami Surya Data menghadirkan pengalaman mendalam di bidang-bidang berikut seperti:

Efektivitas Proyek TI

​

Kinerja TI yang buruk berdampak negatif pada kinerja bisnis. Surya Data bekerja dengan perusahaan yang ingin mengatasi masalah efisiensi TI mereka untuk tidak hanya mengurangi biaya, tetapi juga untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan yang memungkinkan inovasi dan kelincahan.

Peningkatan Kinerja TI

​

Surya Data membantu klien untuk memaksimalkan hasil bisnis dari inisiatif teknologi utama, termasuk program turnaround. Kami membantu eksekutif mengevaluasi kasus untuk investasi, mempersiapkan proyek untuk sukses — atau menempatkan proyek saat ini di jalur yang benar — untuk memastikan mereka mendapatkan nilai saat menerapkan sistem dan program baru.

Manajemen Rantai Pasokan Garmen

​

Surya Data membantu Perusahaan Garmen untuk merampingkan proses rantai pasokan untuk mencapai target dengan memanfaatkan teknologi ke dalam penjualan dan distribusi ritel mereka.

Penjualan dan Distribusi Eceran

​

Surya Data membantu klien mencapai titik efisiensi optimal untuk mencapai target dengan memanfaatkan teknologi ke dalam penjualan dan distribusi ritel mereka. Kami membantu eksekutif mengevaluasi solusi yang tersedia dan memilih solusi yang paling sesuai untuk menangkap, memproses, dan menampilkan data berharga secara akurat, tepat waktu, dan komprehensif untuk meningkatkan penjualan ritel.

Desain Ulang Proses Bisnis

Pertama, kami bekerja sama dengan tim klien di seluruh area fungsional

​

Tentang 

Menguji efisiensi dan efektivitas proses terpenting dalam sebuah perusahaan. Ini adalah kunci untuk mendukung untuk memberikan layanan yang luar biasa, dengan cara yang paling efektif, dengan penggunaan biaya dan waktu yang paling efisien untuk menghasilkan output.

Untuk menentukan seperangkat prinsip yang akan berfungsi sebagai panduan untuk tahap pembuatan solusi, dan menciptakan visi tentang keadaan masa depan dari setiap proses dari bawah ke atas.

Kami bekerja sangat erat dengan klien kami pada jenis proyek ini, merekrut tim dari semua area fungsional yang terpengaruh di tingkat kepemimpinan dan generasi solusi. Hal ini memungkinkan kami untuk menghilangkan pemborosan, waktu tunggu yang tidak perlu, laporan, serah terima dan penandatanganan, sambil memastikan integritas proses.

BPR

Dengan tim pengalaman global kami, Surya Data menghadirkan pengalaman mendalam di bidang-bidang berikut:

Wawasan dan Segmentasi Pelanggan

​

Kami membantu klien untuk menentukan target pelanggan mereka atau "Sweet Spots" – area keunggulan yang berbeda dibandingkan pesaing – untuk menginformasikan keputusan bisnis dan alokasi investasi.

Manajemen Produk dan Kategori

​

Kami membantu klien mendobrak hambatan inovasi dan meningkatkan pengembangan produk yang dipimpin pelanggan sehingga proposisi nilai mereka berbeda dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga

​

Kami membantu menyelesaikan paradoks penetapan harga — penetapan harga hampir selalu menjadi pengungkit laba nomor satu, tetapi masih kurang berkembang di sebagian besar perusahaan — dengan membangun kemampuan penetapan harga jangka panjang dan memanfaatkan peluang pendapatan dalam setahun.

Penjualan dan Saluran yang efektif

​

Kami membantu perusahaan mengidentifikasi solusi yang cepat, tepat sasaran, disesuaikan, dan peningkatan strategis dan operasional untuk meningkatkan organisasi penjualan yang berkinerja buruk.

Strategi Pemasaran dan Merek

​

Kami membantu perusahaan menyelaraskan strategi pemasaran dan merek dengan tujuan bisnis yang menyeluruh; memastikan investasi pemasaran menghasilkan pengembalian tertinggi dan memperkuat posisi merek; dan membangun basis pelanggan yang loyal melalui branding yang menumbuhkan citra yang kuat dan terpercaya.

Pengalaman pelanggan

​

Kami bekerja dengan perusahaan untuk mengembangkan serangkaian interaksi positif dengan pelanggan untuk mendapatkan advokasi dan menginformasikan pengiriman pengalaman yang konsisten untuk mendorong pertumbuhan di puncak.

Manajemen rantai persediaan

Kami mulai dengan mengidentifikasi variabel dalam rantai pasokan.

Tentang 

Berdayakan perusahaan untuk menggunakan rantai pasokan mereka sebagai senjata strategis dengan menilai pertukaran di empat atribut strategis — biaya & efisiensi, keandalan, kelincahan, dan daya tanggap.
 

Untuk menentukan seperangkat prinsip untuk membeli lebih baik dan membelanjakan lebih baik, dan membuat tabungan tetap ada.

 

Dengan mengambil pendekatan yang lebih komprehensif tentang apa yang harus dibeli dan bagaimana membelinya, perusahaan dapat mengurangi biaya dan membebaskan sejumlah uang. Program penghematan potensial penuh dapat menghemat rata-rata 8% hingga 12% dari total biaya pengadaan dan sebanyak 30% untuk beberapa kategori. Biasanya, ini adalah penghematan biaya berkelanjutan yang dapat diikuti dengan pengurangan biaya tahunan dari 2% menjadi 3%. Selain itu, upaya pengadaan strategis sering kali menghasilkan waktu siklus yang lebih pendek, pertumbuhan pendapatan yang dipercepat, peningkatan kepuasan dan advokasi pelanggan, penghematan dan arus kas yang tidak terkunci, dan risiko yang diminimalkan.

SCM

Dengan tim yang memiliki pengalaman global kami, Surya Data menghadirkan pengalaman mendalam di bidang-bidang berikut:

Rantai pasokan

​

Surya Data telah mengatasi beberapa tantangan strategi rantai pasokan terberat dan pendekatan kami telah mencapai hasil yang luar biasa: pertumbuhan pendapatan yang dipercepat, peningkatan kepuasan dan advokasi pelanggan, penghematan utama dan arus kas, serta pengurangan risiko dan peningkatan keandalan.

Penilaian Pengadaan

​

Membuat gambaran yang jelas dan lengkap tentang pengeluaran pembelian di seluruh perusahaan merupakan langkah awal yang penting, baik dikelola secara terpusat dengan pengadaan atau di dalam fungsi atau unit bisnis terkait.

Penghematan Pengadaan

​

Mengoptimalkan harga dan pemasok serta berfokus pada perubahan spesifikasi desain, adalah langkah kedua untuk meningkatkan manajemen permintaan dan memahami total biaya kepemilikan.

Hasil Keberlanjutan

​

Surya Data akan membantu klien dengan membangun model operasional, talenta, kapabilitas, struktur organisasi, dan keselarasan yang sesuai untuk mencapai hasil yang baik.

Manajemen umum

​

Posisi konsultan senior kami meliputi manajer, kepala bagian dan mitra, banyak di antaranya memiliki peran ganda seperti kepala kantor dan pemimpin area praktik. Masih berurusan dengan klien, para pemimpin kami diharapkan untuk membimbing dan mengelola tim konsultasi kami dan menentukan strategi bisnis kami.

Merchandising

​

Surya Data akan membantu Anda dalam mengefektifkan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh retailer seperti perencanaan, pembelian dan penjualan produk kepada pelanggan untuk digunakan. Ini adalah bagian penting dari penanganan operasi toko dan e-commerce ritel.

Manajemen persediaan

​

Surya Data akan bekerja sama dengan klien sehingga mereka dapat memiliki pandangan yang luas untuk mengawasi dan mengontrol pemesanan, penyimpanan dan penggunaan komponen yang dibutuhkan selama proses produksi.

bottom of page